Cara Mendapatkan Dollar dengan Traffic Blog


Ada yang bilang, pebisnis ulung itu adalah orang yang selalu memanfaatkan semua hal yang ada di sekitarnya menjadi bermanfaat bagi dirinya dan orang lain. Sebagai blogger pemula yang masih butuh banyak belajar, saya coba berbagi pada pembaca sekalian, tentang peluang-peluang yang ada di depan mata kita semua, terutama untuk mendapatkan uang (USD) melalui sebuah blog maupun website.
Hal yang sangat penting untuk dipahami “traffic is money”. Sebagai seorang blogger, kita ingin website dan blog kita dikunjungi oleh banyak orang. Untuk itu, banyak cara untuk meningkatkan pengunjung website atau blog, diantaranya; blogwalking, promosi lewat iklan berbayar maupun gratis, mouth to mouth promotion, serta dengan menerapkan teknik teknik seo yang sangat ampuh untuk meningkatkan pengunjung dan lain-lain. Senangnya jika website dan blog kita dikunjungi oleh pembaca yang jumlahnya 1000 atau bahkan 10.000 perhari. Bahkan pengunjung blog kita berasal dari berbagai negara di dunia. Wah...bukan main senangnya.
Namun pernahkah anda berfikir kalau setiap kunjungan yang datang ke blog dan website kita bisa kita konversi menjadi pundi-pundi dolar “$$$”. Tuh kan,... tambah serius bacanya! Nah, caranya sangat gampang, tanpa ada teknik khusus. Kita bisa merubah setiap kunjungan itu menjadi uang Cuma dengan memasang  banner. Pengen tahu? Penasaran? Anda cuma perlu daftar disini (paid to promote) dan pasang kode skripnya di website maupun blog anda (gadjet juga bisa). Dan otomatis, setiap halaman yang dibaca oleh pengunjung blog anda akan dibayar berdasarkan negara pengunjung. Bahkan baru-baru ini, beberapa negara Asia Tenggara sudah masuk negara yang kunjugannya dibayar dengan dollar, seperti; singapura, malaysia, thailand dll.
Itu artinya anda akan mendapatkan dollar tanpa harus melakukan survey, klik, review, dll atau para ahli menyebutnya income pasif. Oke anda berminat? Silahkan daftar DI SINI

3 komentar:

Search ilmu mengatakan...

Nice info sobb


im here

i will suport your blog,,

and

visit this afternoon,,,

Unknown mengatakan...

nice blog...
kunjungan balasan sob..
follow back eaa

Unknown mengatakan...

kunjungan sob

Posting Komentar

 
Design by Free7 Martos Alf